sedikit trik untuk mengakses website yang di blok oleh squid di kampus

Free Web Hosting with Website Builder

waktu hotspot di kampus ista,, situs2 fovorite yang gw suka ada yang di blok salah satunya youtube.com maklum gw suka liat2 grup musik yang lagi ngeHits …. ,,,, wah gimana ya nih caranya supaya aku bisa tetap mengakses … pikir di pikir gw coba make web based anonymous proxy… eh ternyata manjur …

caranya gampang … masuk aja ke http://www.zend2.com/

kemudian masukan ulr yang kita mau di kolom tengah itu ,,, kemudian di bagian option ada opsi apsi yang bisa di atur .

Advertisements