Goodies dan Student Starter Pack Dari Sun Microsystem

kemaren tepatnya tanggal 17-12-08 saya di panggil bu kos, wakss .. ada apanih 😀 perasaan saya udah bayar uang kos… :). wah bukan masalah uang kos rupanya… saya dapet kiriman dari mas alex …

saya gak nyangka bakal di kirim segitu banyak, yang saya kita saya cuma di kirim CD Open Solaris 2008.11 saja.

berikut kirimannya :

  1. Kaos Open Solaris User Group = 1 buah
  2. CD Open Solaris 2008.05 = 27 CD
  3. CD Open Solaris 2008.11 = 2 CD
  4. CD Netbean – student pack = 35 CD
  5. Bolpoint OSUM = 5 Biji
  6. Gantungan Kunci Sun = 5 Buah
  7. Gantungan Kunci Open Solaris = 2 Buah
  8. Startter Kit Open Solaris = 2 Buah

Goodies tersebut akan segera di manfaatkan bagi yang memerlukan, sekedar info di kampus akprind belum ada JAVA User Group. Himpunan Mahasiswa Informatika kami sedang membuat Proker dan akan membentuk Java User Group ISTA (JUGISTA) dan ISTA Open Solaris Community yang berada di naungan LITBANG. mungkin awal tahun depan mulai terlaksana komunitas tersebut…

Terima kasih Bagi yang sudah mendukung :

Thanks to :

  1. SUN Microsystem
  2. OSUM
  3. Alex Budiyanto (SUN Community Developer for Indonesia)
  4. Kohimaru
  5. edge_mank
  6. prazze
  7. dan orang2 yang sudah men-support, lainnya.

w3hol
Akprind Osum Leader

10 thoughts on “Goodies dan Student Starter Pack Dari Sun Microsystem

  1. mas, cara register buat jadi member open solaris gimana?boleh dong kasi tau.minat juga kayanya nih.ditunggu jawabannya ya.makasih banyak sebelumnya

Leave a Reply

