Hari ini aku install dan Register opensolaris 2008.11

setelah penasaran dengan open solaris, hari ini aku udah nginstall open solaris 2008.11. aku cuma mengalokasikan 20 GB dari primary partisi saya. setelah semua proses selesai ada icon register your opensolaris di Desktop. mumpung di kos ada koneksi internet saya langsung register opensolaris saya & wireless saya juga sudah jalan jadi tinggal register deh.

register opensolaris

Sekarang .. tinggal ber – opensolaris ria …. 😀

5 thoughts on “Hari ini aku install dan Register opensolaris 2008.11

  1. solaris emang muantab…. aq baru selesai install nich.. tapi masih pakek virtual dan lancar juga untuk internetan… he… ntar kalau udah ada space di lepi aq mau install solaris a… he..

  2. Mas, klo register OpenSolaris harus pake internet ya??? Saya gak punya internet tuh di rumah, gimana dong??? Klo gak didaftar emangnya nanti opensolarisnya gak bisa kepake??? Jawab ya, kirim ke e-mail saya aja :cowoplinplan@gmail.com

Leave a Reply

