Mimpi berada di Golden Gate

Seseorang pasti mempunyai mimpi, dan berharap mimpi itu menjadi kenyataan. Adakalanya orang selalu menganggap remeh mimpi – mimpi saya, namun saya yakin mimpi tersebut akan menjadi kenyataan, sebagian dari orang bilang : “jangan bermimpi tingi – tinggi nanti kalo jatuh sakit loh?”, saya tak peduli apa kata orang karena saya yakin dengan bermimpi menambah keyakinan saya untuk meraihnya, lagian berimpi itu tidak bayar kok dan tak ada yang melarang.

Saya ingin sekali ke Golden Gate, Golden Gate merupakan sebuah bukaan dari Samudra Pasifik ke Teluk San Francisco. Dia menghubungkan kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dan Kabupaten Marin, California. Panjang jembatan keseluruhan 2.727 m, jarak antara menara adalah 1.280 m, dan ketinggiannya adalah 230 m di atas permukaan air.

Berikut gambar Golden gate :

One thought on “Mimpi berada di Golden Gate

  1. Dulu juga saya bermimpi bisa mengunjungi jembatan Golden Gate setelah melihat sebuah buku atlas sewaktu SD. Hingga akhirnya saya dapat kesempatan belajar disana dan bisa mengunjunginya.

Leave a Reply

