Antara mimpi dan pengorbanan

Setelah saya mendengarkan business coaching dari Anne Ahira dengan judul : “persiapan terbang tinggi”, dari sana saya tahu faktor orang gagal adalah karena dia tidak tahu hubungan antara mimpi dan pengorbanan.

Tahukan anda bagaimana persiapan angkatan udara indonesia saat ingin terbang tinggi? mereka mempersiapkan segalanya dengan matang, contoh yang lain : bagaimana persiapan anda ketika anda ingin mencapai puncak himalaya? pasti persiapan anda akan banyak, bukan hanya fisik saja tapi kebutuhan anda juga pasti anda akan persiapkan dengan matang. 

Dari sini saya bisa membuat kesimpulan bahwa : “Semakin besar tujuan yg ditempuh maka akan semakin besar pula pengorbanan yg harus dikorbankan, bertindaklah dan selesaikan masalah yg akan dihadapi.”

Saat anda gagal, yakinkan pada diri anda bahwa keberhasilan itu semakin dekat dengan anda dan itulah merupakan sebuah pengorbanan yang akan mengantarkan anda kepada sebuah keberhasilan. Tidak ada kesuksesan yang instan, semua butuh pengorbanan : waktu, materi, fisik, dll.

“Katakan selalu dalam hati… : Saya tidak tahu kapan saya sukses. Tapi saya tahu persis bahwa saya BISA Sukses, dan akan SEMAKIN SUKSES!!” ^_^ ~Ahira

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s