Skripsi dan Microsoft Office membuatku ingin muntah

Siang ini saya dapat email koreksian laporan skripsi saya, skripsi saya tentang : “analisa arsitektur kernel solaris”. Program saya sudah jadi, namun entah mengapa saya paling malas sekali ketika berhubungan dengan tulisan ilmiah. Saya banyak melakukan kesalahan di penulisan ilmiah, sendainya saja skripsi itu tidak perlu ada penulisan ilmiahnya…. *wing.. wing*.

Bukan saya mengeluh, tapi hanya ingin mengungkapkan kepenatanku saja. Ya memang saya bukan orang yang mempunyai nilai tinggi di akademik, tapi bukan berarti saya tidak bisa. Entah mengapa siang ini seperti siang yang sangat2 kelabu bagi saya, sampai saya spontan menuliskan status di FB seperti ini : *klik untuk memperbesar, kemudian klik zoom”



Detail status : disini

Leave a Reply

